Bisnis Sampingan Modal Minim Inilah Tipsnya

Pengennya sih,, bisa ngerasain nyemplung ke dunia bisnis, cuma maunya yang mengeluarkan modal kecil-kecilan aja gitu, tapi bisa menghasilkan keuntungan yang besar....! yaelah.. mana pula ada bisnis yang kayak begituan,, tapi.., ada juga sih... hanya saja membutuhkan extra kerja yang keras, bisa tahan rasa malu, dan pastinya harus super duper kreatif. Hehehe,,, bukannya saya  bermaksud ngedumel sendiri terus dijawab sendiri juga... sepertinya seolah saya geram sekali mendengar bejibun pertanyaan yang banyak dari sebagian orang yang ingin mencari sebuah peluang bisnis sampingan diluar jam kerja dengan dana permodalan minim namun mereka mengharapkan suatu laba untung materi yang segede gunung.

Bisnis Sampingan Modal Minim Inilah Tipsnya

Sebab itulah kami coba untuk sedikit menjelaskan beberapa tips melalui tulisan artikel yang ringkas dan sederhana berikut ini tentang solusi bagaimana carannya terjun ke medan tempur di dunian bisnis sampingan namun dengan biaya modal usaha yang minim. Pada  dasarnya jika seseorang telah memutuskan ingin terjun dalam sebuah bisnis maupun berwirausaha mandiri tanpa lagi bergantung pada dunia kerja, maka pastilah ada satu modal utama yang sangatlah paling penting sekali yang wajib dimiliki yaitu mental muka badag alias gak tau malu tentunnya dalam hal positif ya, serta mempunyai daya kreatifitas dalam inovasi ataupun menemukan sendiri berbagai ide bisnis yang cemerlang sehingga lahirlah ide bagus yang original alias asli dan belum sama sekali pernah dikerjakan oleh pebisnis lain.

Bisnis Sampingan Modal Minim Inilah Tipsnya

Jika Anda seorang pegawai yang berkeinginan terjun untuk menekuni sebuah usaha atau bisnis disamping pekerjaan yang utama tentunya, maka hal utama dan pertama yang mesti dimiliki ialah “waktu luang yang  sangat cukup”. Kenapa butuh adanya waktu luang yang sangat cukup? yupz, tanpa adanya waktu luang yang sangat cukup durasinya, silahkan bayangkan sendiri, apa saja yang dapat Anda lakukan nantinya, mungkin saja hanya terperangkap dalam segudang rencana besar tanpa adanya realisasi aksi yang nyata. Dan waktu luang yang sangat cukup ini ialah sebuah kunci amat penting sekali untuk bisa memulai menjalankan sebuah bisnis dan usaha.

Pertama-tama coba Anda untuk cari tahu sendiri ritme kativitas keseharian tentang seberapa banyak waktu luang yang selama itu Anda punyai. Misalkan saja dari mulai bangun tidur subu hari, katakanlah anda biasa bangun dari tidurnya sekitar jam 4.30, lalu pada jam 7 pagi harus mulai berangkat pergi menuju kantor kerja Anda ataupun tempat mata pencaharian utama lainnya. Berikutnya anda pun sampai ditujuan sekitar jam 30 menitan sebelum jam delapan kemudian mulai jam kerja berkisar pukul 8 pas. Kemudian Anda lalu pulang dari kerja pukul 4 sorean, dan perkirakanlah tiba di rumah pukul 5 sore hari.

Apabila pola ritme jam kegiatan kerja maupun waktu pokok yang dimiliki diri Anda persis  seperti contoh yang kami asumsikan diatas, maka jelas seolah sam sekali tidak ada sebuah ruang waktu luang untuk mengerjakan usaha yang lain. Sebab perlu sekali diperhatikan bahwa diri Anda juga butuh sekali namannya istirahat untuk melepas lelah, dan diri Anda juga mempunyai kewajiban penting untuk bisa menjaga dengan baik kesehatan plus kestabilan dalam berfikir supaya tidak timbul stress dikarenakan pekerjaan yang padat. Cobalah Anda pikir ulang kembali, lalu koreksi lebih lanjut dimanakah waktu yang efektif pada sela waktu luang yang jika selama keseharian aktivitas Anda ini seringkali habis terbuang percuma untuk santai nonton acara televisi maupun kegiatan sia-sia lainnya yang tidak bermanfaat.

Optimalkanlah Hari Sabtu Juga Minggu

Inilah tentunya hari istimewa yang semestinya cukup untuk banyak terdapat waktu yang luang dan lapang Anda untuk mulai berencana digunakan dalam berbisnis. Dan untuk ukuran skala bisnis sampingan yang menggunkan modal minim, perencanaan yang harus Anda saatnya susun dengan baik hanyalah perlu untuk memilih model bisnis dan nominal modal usaha yang nanti Anda harus persiapkan. Penyesuaian dalam waktu tata pengelolaan pun haruslah efektif supaya usaha dan bisnis yang bakal dijalankan nantinya tidak sampai terhenti dipertengahan jalan.

Salah Satu Contoh Bisnis Sampingan Dengan Modal Minim

Usaha dan bisnis dengan modal minim hemat dalam waktu tata kelola manejemennya diantaranya ialah dengan mencoba membeli satu buah paket bisnis gerobak dari franchise perusahaan tertentu. Sangat disarankan sekali untuk model bisnis semacam ini dikarenakan bisnis tersebut yang nanti menjalankannya adalah para karyawan Anda. Dengan perhitungan modal sekitar 7 juta atau bisa kurang bisa lebih tergantung pemilik franchisenya, maka cukup jumlahnya franchise dalam bentuk gerobakan protable yang dapat Anda pilih semisal jus, kopi, teh manis, minuman es cendol dan masih banyak yang lainnya.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Sampingan Modal Minim Inilah Tipsnya"

Posting Komentar